Friday, August 5, 2016

Benteke

Everton Berniat Untuk Datangkan Benteke - Club Everton hingga sejauh ini tetap berikhtiar payah utk mencari sosok satu orang penyerang yg dapat diproyeksikan utk menukar peran Romelu Lukaku di lini depan dalam asuhan Ronald Koeman utkperiode depan. 



Lukaku juga dikabarkan diwaktu ini mau serentak meninggalkan dari Good Park buat bergabung dgn club lamanya, Chelsea, yg dikabarkan telah melayangkan proposal transfer terhadap manajamen The Toffees bersama dana se besar 60 poundsterling. 

Salah satu buronan pemain penting Koeman buat membenahi lini serang timnya di musimpanas ini yakni Christian Benteke, yg ketahuan tengah main-main dgn club rival sekota Everton, Liverpool. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut diyakini tak mempunyai musim dgn yg terang di Estadio Anfield, sesudah kedatangan Jurgen Klopp juga sebagai pengganti Brendan Rodgers di kursi kepelatihan,& waktu ini mereka barangkali akbar dapat jual penyerang berumur 25 thn tersebut di periode panas kali ini seperti dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Dapat namun, hal itu tidak ingin memudahkan manajemen Everton utk mendatangkan Benteke, lantaran mempunyai status rivalitas satu kota mereka diyakini dapat teramat susah membatasikesempatan buat mendatangkan jasa mantan pemain Aston Villa tersebut ke Estadio Goodison Park di bursa transfer periode panas th ini. Benteke seperti ketahuan direkrut oleh The Reds- julukan Liverpool kepada bursa transfer masa panas thn 2015 dulu dari Aston Villa, yg dipindah bersama mahar segede 40 juta poundsterling & tetap terikat kontrak di Stadion Anfield sampai periode panas th2020 akan datang. 

Didatangkan bersama mahar yg amat agung, Benteke nampak kesulitas menemukan performa terbaiknya tatkala berada di Liverpool & kerap kali tampil kurang menyakinkan sbg satu orang starter.Bersama mempunyai catatan di sepanjang masa 2015-2016 dulu, beliau cuma meraih peluang tampil di 29 kejuaraan Premier League dgn Liverpool, yg disertai bersama beraneka catatan menempa goljumlahnya sembilan dari 1.518 menit diwaktu turnamen seperti dilangsir dari Prediksi Skor.

Performa penampilannya di masa dulu tidak berbanding paling baik, waktu ia tetap berstatus sbg pemain The Villans- julukan Aston Villa- di periode pada awal mulanya. Tertulis di dua masa pada awal mulanya, Benteke sukses menempa banyaknya 13 gol dari sebanyak kontes yg sama dilakoninya, & meraih disaat main-main lebih tidak sedikit, ialah tatkala 2.379 menit.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment