Monday, July 4, 2016

Cetak Gol Indah Robson Kanu Kian Laris Manis

Cetak Gol Indah Robson Kanu Kian Laris Manis - Striker Wales, Elemen Robson-Kanu mengaku mendapat penawaran dari sebanyak club usai membentuk gol indah ke gawang Belgia. Tapi sampai kini Robson-Kanu pilih buat konsentrasi ke Piala Eropalebih-lebih dahulu. 



Sesudah membentuk gol dikala menjadi pemain pengganti di laga pembuka lawan Slovakia, Robson-Kanu selanjutnya tidak lagi bisa memberikan gol bagi Wales. Nama Robson-Kanu kembali mencuat usai dia menempa gol indah yg mengambil Wales top 2-1 atas Belgia. 

ditengah kepungan bek-bek Belgia, Robson-Kanu jalankan aktivitas 'Cruyff-turn' yg tidak diduga. Robson-Kanu juga selanjutnya memperoleh tempat bebas & bersama enteng menaklukkan Thibaut Courtois. 

"Banyak penawaran dari beragam penjuru dunia. Aku pasti tidak dapat menyembunyikan kemauan aku buat main di Liga Inggris," seperti dikutip dari Taruhan Bola.

"Bila itu benar-benar menjadi ruangan paling baik utk aku, sehingga aku dapat ada di sana," kata Robson-Kanu. 

Penyerang berumur 27 th ini sedang tidak mempunyai club sesudah tidak lagi memperpanjang kontrak dgn Reading yg sudah dibelanya sewaktu sembilan periode. 

"Saya menciptakan ketentuan buat memutus kontrak aku bersama Reading. Aku telah berada di sana tatkala 12 thn & sudah memberikan segalanya. Aku rasa telah saatnya aku mengawali lembaran baru dalam karir aku." 

"Saya telah menunggu penawaran dari club gede sejak lama, tapi tidak ada penawaran yg datang," ucap Robson-Kanu seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Pelatih Wales sendiri mengakui kapabilitas Robson-Kanu dalam memutarbalikkan keadaan susah yg ada di sekelilingnya. Sebelum Piala Eropa, Robson-Kanu pula pernah diragukan tampil dikarenakancedera. 

"Inilah sudut gila dari sepakbola, mengenai macam mana perubahan drastis yg dapat berlangsung." 

"Padahal kemungkinan Robson-Kanu absen dari kontes & tidak dengan kontrak periode depan. Aku melamun waktu ini tidak sedikit penawaran baginya & dia patut mendapatkannya. Tapi dirinya tahutetap ada pekerjaan yg mesti diselesaikan diwaktu ini," ucap Coleman.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment