Friday, July 1, 2016

Semakin Terkenal Payet Tidak Tergiur Bergabung Ke Skuat lain

Semakin Terkenal Payet Tidak Tergiur Bergabung Ke Skuat lain - Tampil keren dgn West Ham United di periode dulu & saat ini bersinar di Piala Eropa 2016 dengan Perancis, Dimitri Payet mulai sejak jadi incaran klub-klub agung Eropa. 



Mulai Sejak dari Real Madrid di Liga Spanyol sampai Inter Milan di Liga Italia, dikabarkan berminat mendapati tanda tangan pemain berumur 29 th itu, maka kubu The Hammers harap-harap cemas. 

Inter yg baru mendapati suntikan dana akbar dari investor baru asal China pun baru-baru ini sudah dengan cara terbuka mengungkapkan kekaguman mereka kepada Payet. 

"Sebagai penggemarnya, aku mau menyaksikan Payet mengenakan seragam Inter," tutur Presiden Kehormatan Inter, Massimo Moratti seperti dikutip dari Taruhan Bola.

Tapi, agen Payet, Jacques-Olivier Augueste, menegaskan kliennya masihlah betah di London & bahwa kepindahan Payet bakal tergantung terhadap West Ham sendiri. 

"Dia mempunyai kontrak yg keren dgn West Ham menjadi aku tidak melihatnya dapat hengkang. Dimitri merasa bahagia di London," tutur Auguste.

"Anda tidak sempat tahu yg bakal berjalan di sepak bola, namun cuma West Ham yg tahu berapa harga yg mau mereka temukan bila memutuskan buat menjualnya," seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Didatangkan dari Marseille kepada periode panas 2015, Payet masihlah terikat kontrak sampai 2021 akan datang di West Ham. Dari The Hammers, Payet mendapati se gede 125 ribu pound sterling perminggu & jadi salah satu pemain paling mahal di club itu. 

Penampakan bagusnya dgn West Ham membuatnya pernah dicalonkan jadi pemain paling baik Liga Primer 2015/2016. Dirinya setelah itu tetap jadi figur utama di timnas Perancis sekarang ini. 

Sejauh ini, Payet sukses mengambil Perancis melaju ke babak perempat final berkat dua gol & satu assist yg sudah dirinya hasilkan di Piala Eropa kali ini.
-Posted By-

1 comment:

  1. Suka bermain Poker mau deposit via PULSA,atau Via E-MONEY???
    Mari bergabung bersama kami di Donaco Poker
    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete