Friday, July 8, 2016

Lazio Sudah Persiapkan Tuntutan Untuk Marcelo Bielsa

Lazio Sudah Persiapkan Tuntutan Untuk Marcelo Bielsa - Lazio mengonfirmasi ketentuan Marcelo Bielsa undur diri yang merupakan pelatih baru & meneror utk menuntut dengan cara hukum. Melalui pendapat resmi club, Lazio pula menyebut kepemimpinan sementara bakal diambil alih oleh Simone Inzhagi. 



"Dengan rasa kaget yg luar biasa, kami menerima pengunduran diri Marcelo Bielsa, termasuk juga para kolaboratornya, ini merupakan tindakan pelanggaran pada kesepakatan yg diambil & kontrak ygditanda-tangani minggu dulu, & pun sudah diregistrasikan kepada Lega & FIGC (Federasi Sepak Bola Italia)," begitu bunyi pendapat resmi club. 

"Klub mempunyai hak buat membawa seluruh perbuatan yg dirasa butuh utk melindungi hak-hak, & pula menyerahkan kepemimpinan dalam periode persiapan latihan terhadap Simone Inzaghi." 

Opini resmi itu dapat diartikan bahwa club kota Roma itu bakal membawa aksi hukum pada sang pelatih asal Argentina seperti yang di kutip dari Agen Capsa.

Kepada dua hri dulu, Bielsa sudah diumumkan dengan cara resmi jadi pelatih baru Lazio. Bielsa pun dijadwalkan terbang ke Roma terhadap akhir minggu ini utk membawa alih tim dengan cara resmiterhadap 9 Juli kelak. 

Belum ketahuan argumen tentu pengunduran diri Bielsa dari posisinya ini, namun beredar berita bahwa beliau didekati oleh tim nasional Argentina & Inggris -- dua kesebelasan yg sekarang ini tidakmempunyai pelatih. 

Gerardo Martino undur diri juga sebagai pelatih Argentina usai kekalahan di final Copa America Centenario & serta kisruh penyusunan skuat Olimpiade. Sementara itu, Inggris ditinggal Roy Hodgson ygtidak berhasil mengambil The Three Lionls melaju ke perempat final sebab disingkirkan Islandia di 16 Agung. 

Bielsa sendiri sempat menangani Argentina kepada Piala Dunia 2002 dulu seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Tim Tango sekarang menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan bersama dibayang-bayangi beraneka kisruh. 

Penyerang tersubur timnas Argentina, Lionel Messi, undur diri usai kekalahan di final Copa America Centenario & langkahnya sanggup diikuti pemain yang lain seperti Sergio Aguero. 

Argentina sekarang berada di peringkat tiga klassement zona Amerika Selatan dgn cuma empat tim paling atas yg memperoleh kupon automatis ke Piala Dunia.
-Posed By-

No comments:

Post a Comment