Tuesday, July 5, 2016

Jelang Lawan Portugal Bale Latihan Terpisah

Jelang Lawan Portugal Bale Latihan Terpisah - Gareth Bale menjalani latihan terpisah dari kawan-kawan setimnya di tim nasional Wales mendekati laga semifinal melawan Portugal, Rabu (5/7), di Stadion Lyon. 



Dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Bale diharuskan menjalani latihan terpisah demi menjaga kebugaran tubuhnya. Beliau cuma ditemani oleh satu orang fisioterapis & pun gelandang Wales yang lain, Dave Edwards. 

Tetapi, Bale tak terancam absen di partai paling besar dalam peristiwa sepak bola Wales tersebut. Sang pemain Real Madrid itu juga mengonfirmasi dia tak mengalami cedera. 

"Anda jadi kaku sesudah kompetisi, & perihal ini normal. Ini cuma sedikit penyembuhan," kata Bale dalam sesi konferensi persnya seperti dikutip dari Taruhan Bola. "Tidak ada yg butuh dikhawatirkan."

Bale sendiri jadi pemain andalan Wales utk mengalahkan Portugal kepada laga esok hri. Dari lima turnamen yg sudah dirinya jalani di Piala Eropa ini, Bale sudah menempa tiga gol adalah dua dari tendangan bebas & satu melalui skema serangan terbuka. 

Bale pun teramat kuat dalam menyerang melalui tandukannya. Sembilan gol Bale di Liga Spanyol dgn Real Madrid tercipta melalui kepala, dgn cuma berasal dari 21 peluang. Angka-angka itu menjadikan Bale salah satu pemain dgn catatan gol sundulan paling baik di Eropa seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Dari skuat 23 pemain yg diboyong pelatih Chris Coleman ke Perancis, cuma David Cotteriil yg tak menjalani latihan, dikarenakan menuruti jadwal latihan yg dianjurkan kesebelasannya, Birmingham City. Sementara itu, bek tengah Ben Davies & gelandang kreatif Aaron Ramsey yg tidak mungkin saja diturunkan lantaran akumulasi card, masih menjalani latihan bersama-sama bersama pemain Walesyang lain. 

Wales dijadwalkan dapat kembali berlatih kepada Selasa (5/7) pagi di Dinard sebelum bertolak ke Lyon sore harinya.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment