Saturday, July 9, 2016

Start Lambat Berakhir Hebat Milik Perancis Dan Portugal

Start Lambat Berakhir Hebat Milik Perancis Dan Portugal - Perancis & Portugal sama-sama menjalani start yg lambat di Piala Eropa 2016 namun kepada hasilnya mereka menjadi dua tim tersisa di hri terakhir kejuaraan terhadap Pekan kelak. 



Perancis perlu gol injury time dalam dua partai mereka di babak penyisihan waktu menghadapi Rumania & Albania. 

Ketika menghadapi Rumania, gol Dmitri Payet di menit ke-89 menciptakan mereka mengakhiri kontes bersama score 2-1. Disaat berduel lawan Albania, Perancis pulang bersama kemenangan 2-0melalui gol Antoine Griezmann & Payet yg keduanya berjalan waktu injury time. 

Performa Perancis lawan Swiss serta kurang menggigit & cuma sukses mengakhiri laga dgn score kacamata, 0-0. 

Di babak 16 agung, Perancis lagi-lagi tidak sukses menempa gol di babak perdana ketika bertemu Republik Irlandia. Kegemilangan Griezmann dgn sepasang golnya di babak ke-2 mengambil Perancis menang 2-1 seperti dikutip dari Bandar Domino.

Lonjakan tampilan Perancis baru berlangsung di babak perempat final. Menghadapi tim kejutan Islandia, Perancis sukses konsentrasi sejak awal laga. Mereka telah top 4-0 di babak perdana &mengakhiri kejuaraan dgn kemenangan 5-2. 

Grafik performa Perancis makin meningkat diwaktu menghadapi Jerman. Perancis tampil taktis & bisa mengakhiri turnamen dgn kemenangan dua gol tidak dengan balas. 

"Melihat dengan cara apa gairah yg ditunjukkan para pemain di arena lapang, sehingga tim ini benar-benar amat wajar utk dicintai." 

"Kami benar-benar butuh berjuang keras, tetapi kami laksanakan elemen itu bersama-sama," kata pelatih Perancis, Didier Deschamps. 

Seandainya Perancis dua kali mesti menunggu gol kemenangan di menit-menit akhir turnamen, sehingga Portugal justru menampilkan start yg lebih lambat di bandingkan Peranncis. 

Berstatus juga sebagai favorite & bergabung dgn Hungaria, Islandia, & Austria, Portugal justru tidak sempat sanggup mendapati kemenangan. Beruntung, peraturan Piala Eropa serta menyertakan empat tim peringkat tiga paling baik buat lolos ke 16 akbar & Portugal lolos melalui jurusan tersebut seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Portugal menjadi satu-satunya tim di babak 16 gede yg tidak mengantongi kemenangan di babak penyisihan. & performa kurang keren Portugal berlanjut di babak 16 gede waktu mereka menghadapi Kroasia. 

Dalam laga lawan Kroasia, Portugal tidak bisa main-main baik & lebih tidak jarang ditekan oleh Kroasia. Namun kepada hasilnya suatu skema serangan balik di babak perpanjangan saat bisa berujungkepada gol Ricardo Quaresma. 

Masuk ke babak perempat final, Portugal pun tidak bisa menaklukkan lawan dalam 90 menit. Portugal mesti main sengit lawan Polandia sebelum hasilnya menang melalui adu penalti. 

Penampakan Portugal baru nampak keren di laga lawan Wales. Gol Cristiano Ronaldo & Nani menciptakan Portugal melaju ke partai final dgn keunggulan 2-0. 

"Kami benar-benar mengawali kompetisi dgn kurang keren, hasil di awal kontes pastinya tidak cocok dgn kemauan kami." 

"Namun selanjutnya sesudah itu kami sanggup bangkit & melaju ke final. Ini yaitu business keras semua tim," papar Ronaldo.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment