Friday, July 1, 2016

Mandulnya Para Mesin Gol Di Piala Eropa

Mandulnya Para Mesin Gol Di Piala Eropa - Piala Eropa 2016 sudah memasuki babak perempat final. Jumlahnya 45 kontes sudah dilangsungkan & totalnya terdapat 89 parade gol yg tercipta di Perancis masa panas ini. 



Uniknya, 89 gol yg tercipta itu justru tidak lahir dari mesin-mesin gol yg tergabung di lima liga unggul Eropa. Padahal, para pemain tersebut diprediksi dapat mendulang tidak sedikit gol. 

Pencetak gol terbanyak di Liga Primer bersama keseluruhan 25 gol, Harry Kane, tampil melempem dgn timnas Inggris. Pula demikian pencetak gol terbanyak ke-2 turnamen elite Inggris itu, Jamie Vardy. 

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic yg menempa 39 gol di Ligue 1 Perancis, pun tidak tidak sedikit berkata di Piala Eropa kali ini. Lebih-lebih dirinya mesti rela melihat Swedia tidak berhasil melintasi fase penyisihan group seperti dikuitp dari Taruhan Bola.

Mesin gol Bundesliga Jerman, Robert Lewandowski, bersama keseluruhan 30 gol dalam satu periode, serta ialah mesin gol yang lain yg tidak sukses tampil maksimal di Piala Eropa karena cumamembuahkan satu gol sepanjang kejuaraan. 

Cristiano Ronaldo yg eksplosif di La Liga Spanyol dgn 35 gol, pun tidak bisa bicara tidak sedikit di Piala Eropa. Kendati dapat mengambil Portugal melaju ke babak semifinal, Ronaldo sejauh ini barumembuahkan dua gol. 

Sedangkan tiga nama pencetak gol terbanyak di Piala Eropa kali ini : Antoine Griezmann, Alvaro Morata, & Gareth Bale, bukanlah pencetak gol terbanyak di liga masing-masing seperti dilangsir dari Prediksi Skor.

Griezmann membuahkan 22 gol & Bale membuahkan 19 gol di La Liga, jauh tertinggal dari Ronaldo yg mengoleksi 35 gol. Sedangkan, persentase gol Morata di Juventus justru lebih rendah lagidikarenakan cuma membuahkan tujuh gol di Serie A. 

Dari nama-nama yg menghuni list pencipta gol terbanyak sejauh ini, cuma Mario Gomez juga sebagai pencetak gol terbanyak di liga tempatnya bernaung. 

Gomez yg sampai kini sudah membuahkan tiga gol buat Jerman yakni pencetak gol terbanyak liga Turki bersama keseluruhan 26 gol. Lantas di manakah taji mesin-mesin gol Eropa waktu ini?
-Posted By-

No comments:

Post a Comment